Jumat, 27 Januari 2012

INFO KRS ONLINE UMY/ Key In Online



Berita gembira bagi civitas akademika Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) karena mulai sekarang UMY telah memberlakukan Key In Online (KRS Online). Halaman untuk mengakses KRS secara online ini dapat diakses melalui krs.umy.ac.id. Halaman tersebut memuat hal-hal yang cukup lengkap, mulai dari mata kuliah yang ditawarkan, jadwal kuliah, info nilai mata kuliah,besarnya deposit yang masih bisa digunakan, sampai tagihan yang harus kita bayarkan.....jadi hati-hati ya yang suka mark up biaya kuliah, jangan sampai bocor username sama passwordnya sama orang tua wkwkwkwk. Jadi mulai sekarang tidak perlu yang namanya nitip Key In sama temen lha wong Key In sendiri pake HP di kamar sambil tiduran pun bisa. 

Selain memberlakukan KRS Online, saat ini UMY juga telah menggandeng Bank baru yang melayani pembayaran SPP tetap, biaya registrasi, UKK, dan SPP variabel yaitu Bank BTN dan Bank BPD di seluruh Indonesia. Untuk mahasiswa baru yang masih harus membayar shodaqoh jariyah juga bisa lewat Bank tersebut. Sekarang bayar juga gak usah nitip lagi, BTN sama BPD kan ada dimana-mana...kalo bilang gak ada sebenarnya dimana sih rumahmu, perasaan di Jogja gaya banget kaya orang kota gitu hehehehe.

Yah...sekelumit info yang mungkin jadinya khusus buat anak-anak UMY dan menurutku sih udah banyak yang tau, tapi siapa tau juga ada yang belom dapet info...kalau gitu silahkan coba krs.umy.ac.id

Alhamdulillah yah sol sepatu...


3 komentar: